Selasa, 14 Mei 2013



KEJURNAS PENCAK SILAT PERSINAS ASAD IV TINGKAT REMAJA
DI PROVINSI JAWA BARAT
SPORT HALL UPI BANDUNG, 08-12 MEI 2013

 
 Pagedangan-Tangerang (13/05-2013).       Persinas Asad mengadakan kejurnas  pencak silat IV tingkat remaja tahun 2013. Kegiatan tersebut diadakan dari tanggal 08 – 12 Mei 2013, bertempat di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung – Jawa Barat, diikuti oleh perwakilan atlet dari 34 provinsi. Kelas yang dipertandingan dari mulai kelas A, B, C, D, dan E. Pertandingan menggunakan sistem gugur.
Sebelum pertandingan dimulai, diadakan acara pembukaan. Acara tersebut dibuka pada tanggal 8 Mei 2013. Seyogyanya dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olah raga, Roy Suryo, tetapi karena beliau ada kegiatan kenegaraan yang lain, beliau mewakili kepada staf khususnya.
HASIL PERTANDINGAN
Setelah mengalami beberapa pertandingan, akhirnya kontingen Propvinsi Jawa Timur berhasil meraih juara 1, sekaligus juara umum. Juara kedua diraih kontingen Provinsi Jawa Barat, sedangkan Provinsi Jawa Tengah meraih juara ketiga.
Sementara, Provinsi Banten, yang merupakan juara umum kejuaraan III tidak berhasil mempertahankan kejuaraannya. Laporan: Dede Saroni, M.Pd./Koordinator Pengembangan Diri MTsN Legok)
 


  Rapat dewan juri dan wasit sebelum pertandingan

Saipul Arifin (siswa MTsN Legok) dua dari kanan, atlet pencak silat Provinsi Banten Kejurnas Persinas Asad IV tahun 2013
 

 Kontingen Provinsi Banten



 Ketua Persinas Provinsi Banten, Peninjau dari Malaysia, dan penulis
 

 Saat pertandingan (doc:Dede Saroni)





1 komentar:

  1. Ipul, Ikbal, walaupun kamu belum berhasil memberikan yang terbaik dalam kejurnas Persinas Asad, kamu sudah membuat kami semua bangga, terutama dari keluarga besar MTsN Legok, ternyata kamu sudah bisa sampai ke kejurnas, teruskan perjuangan kalian, jalan masih terbentang luas di depan kalian! Bravo Persinas, Bravo MTsN Legok!

    BalasHapus