Selasa, 30 April 2013

Kegiatan FBB Purna Paskibraka Kab.Tangerang 2013



MTSN LEGOK MENGIKUTI FESTIVAL BARIS BERBARIS
PURNA PASKIBRAKA KABUPATEN TANGERANG
TINGKAT SD, SMP & SMA sederajat Se-KABUPATEN TANGERANG
TAHUN 2013

Pagedangan-Tangerang (29/04-2013). Dalam rangka menambah pengalaman, wawasan,  dan jam terbang bagi siswa, terutama bagi tim putri Paskibra MTsN Legok Kabupaten Tangerang, maka MTsN Legok Kabupaten Tangerang melalui koordinator bidang pengembangan diri MTsN Legok mengirim tim putri Paskibra  dalam Festival Baris Berbaris Purna Paskibraka Kabupaten Tangerang tingkat SD, SMP & SMA sederajat se-Kabupaten Tangerang tahun 2013.
Kegiatan Festival Baris Berbaris tersebut diadakan pada hari Minggu, tanggal 28 April 2013, berlangsung di Gedung Usaha-usaha Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigarakasa.  dan diikuti oleh SD, SMP, MTs, SMA, serta SMA, baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Tangerang. Acara dimulai dari pukul 08.00 s.d.16-30 WIB.


Tim Putri Paskibra MTsN Legok Kab.Tangerang
 


    Tim Putri Paskibra MTsN Legok sebelum berlomba

Tim Paskibra MTsN Legok  & Official sebelum berlomba

Tim Putri Paskibra MTsN Legok menuju lokasi lomba

Tim Putri Paskibra MTsN di Gedung Usaha-Usaha sebelum berlomba

Tim Putri Paskibra MTsN Legok di ruang tunggu, sebelum berlomba

Tim Putri Paskibra MTsN Legok di arena lomba, sebelum tampil
 
 

Tim Putri Paskibra MTsN Legok in action



Penonton yang menyaksikan lomba



Tim Putri Paskibra MTsN Legok seusai lomba
 
 Saat menunggu pengumuman hasil lomba
Hasil Lomba
Hasil lomba Festival Baris Berbaris tingkat SMP sederajat khusussnya kelompok putri, yang dikuti oleh 25 tim putri dari 25 sekolah/madrasah swasta dan negeri, sebagai berikut: juara 1 SMP Negeri Kelapa dua, juara 2 SMP Negeri Pasar Kemis, juara 3 SMP Negeri 2 Pagedangan, juara harapan 1 SMP Negeri 1 Cikupa, dan juara harapan 2 SMP Negeri 1 Cisoka.
Sementara untuk tim putri Paskibra MTs Negeri Legok,  belum bisa memperoleh tempat lima besar. Tetapi secara umum, tim paskibra MTsN Legok sudah menampilkan sesuatu yang optimal, mereka tampil kompak dan penuh semangat. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi untuk FBB tahun mendatang. (Laporan: Dede Saroni, M.Pd./Koordinator Pengembangan Diri MTsN Legok)




1 komentar:

  1. Anak-anakku, tim paskibra MTsN Legok, jangan kecewa dan putus asa, masih panjang jalan kita, suatu saat kita akan juara, giat latihan!

    BalasHapus