Senin, 18 Maret 2013

Pertandingan Pencak Silat tingkat Provinsi Banten tahun 2013


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI LEGOK KABUPATEN TANGERANG
JUARA 1 KEJURPROV PENCAK SILAT REMAJA PROVINSI BANTEN
DI SAWANGAN DEPOK - JAWA BARAT,  16 - 17 MARET 2013

Pagedangan-Tangerang (18/03-2013). Saiful Arifin, siswa MTsN Legok Kabupaten Tangerang, yang duduk di kelas IX.1 dari Persinas (ASAD) kelompok Legok Kabupaten Tangerang, yang mewakili kontingen Persinas (ASAD) Kota Tangerang, berhasil memperoleh juara 1 dalam pertandingan pencak silat dalam kejuaraan Provinsi Banten tingkat remaja tahun 2013. Pertandingan diadakan di Tirta Buana, Sawangan Depok Jawa Barat, dari tanggal 16 s.d. 18 Maret 2013. Saiful Arifin masuk ke dalam kelompok D dengan katagori berat badan 52 kg s.d. 54 kg.
Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. Pada babak pertama, Saiful mendapat bye. Pada babak kedua, babak semifinal,  Saiful berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan pesilat dari Tangerang Barat. Lalu di partai final, yang dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2013, Siful bertanding melawan utusan dari provinsi Banten dan berhasil memenangkan pertandingan serta berhak untuk menerima medali emas dan piagam penghargaan


 
 Tim Pencak Silat Persinas (ASAD) Kelompok Legok Kab.Tangerang (Saiful Arifin ada di urutan ke-7dari kiri, baris ke-2))
 

 Ikut Kejurnas

Sebagai juara 1 di kelompok D, kelas 52 kg s.d 54 kg, Saiful berhak untuk mengikuti kejurnas pencak silat nasional yang akan di langsungkan di Kota Bandung, pada bulan Mei 2013.
Keberhasilan Saiful Arifin, merupakan keberhasilan program pengembangan diri MTsN Legok, terutama pencak silat. Mudah-mudahan,  hal ini menjadi motivasi bagi para siswa, terutama yang ikut pengembangan diri pencak silat. Semoga mereka menjadi lebih termotivasi untuk mengembangkan pencak silat MTsN legok ke level yang lebih tinggi, yang akan mengharumkan nama MTsN Legok. Bravo, Saiful! Barvo MTsN Legok.(Laporan: Dede Saroni, M.Pd./Koordinator Pengembangan Diri MTsN Legok)









1 komentar:

  1. Terima kasih ya Allah, atas suksesnya anak kami, siswa MTsN Legok, Saeful Airifin dan Ikbal yang telah sukses meraih juara 1 dalam kejuaraan pencak silat tingkat Provinsi Banten tahun 2013, yang akhirnya akan mengikuti Kejurnas pencak silat di Bandung pada bulan Mei 2013, selamat anak-anakku, semoga di kejurnas nanti kamu sukses. Dan semoga kesuksesan kalian menjadi motivasi bagi adik-adik kelas untuk giat berlatih pencak silat. Terima kasih secara khusus kami sampaikan kepada para pembimbing dari Persinas Asad desa Jatake Legok, terutama kepada Pak Yayat Supriyatna. Bravo MTsN Legok!

    BalasHapus