Selasa, 12 Maret 2013

Turnamen Sepak Bola Bintang Muda 2013



MTSN LEGOK KABUPATEN TANGERANG MENJADI RUNER-UP
DALAM TURNAMEN SEPAK BOLA BINTANG MUDA CUP
KP. KANDANG KAB.TANGERANG TAHUN 2013

Pagedangan-Tangerang (12/02-2013). Dalam rangka menyambut ulang tahun Bintang Muda FC Kampung Kandang Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang tahun 2013, diadakan turnamen sepak bola antarpelajar/SSB. Turnamen ini diikuti oleh 16 Tim dan dibagi 2 grup, yaitu grup A dan grup B. Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. MTsN Legok tergabung di grup A.



Tim Sepak Bola MTsN Legok



 
 Foto Tim Sepak Bola MTsN Legok dan MTs Al-Ma’mur 
sebelum Partai Final


Partai Final

Di partai final MTsN Legok melawan MTs Al-Ma’mur Parung Panjang Bogor. Pada babak pertama pertandingan itu berjalan menarik, kedua kesebelasan saling menyerang dan mengancam gawang lawan. Dan akhirnya, dari tendangan sudut, pemain MTs Al Ma’mur berhasil menjebol gawang MTsN Legok, yang dijaga oleh Robi Maulana. Kedudukan 0-1 tetap bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan wasit.
Pada babak kedua pertandingan mutlak dikuasai oleh MTs Al-Ma’mur. Walaupun sekali-kali MTsN Legok dengan penyerangnya Dandi berhasil melakukan serangan balik, tetapi tidak berhasil karena kokohnya pertahanan MTs Al-Ma’mur. Dan pada babak kedua, MTs Al-Ma.mur berhasil menyarangkan 4 gol ke gawang MTsN Legok. Pertandingan berakhir dengan 0-5 untuk tim MTs Al-Ma’mur.
 

  
 
Tim Sepak Bola MTsN Legok saat Istirahat Babak I

Sebagai pemenang MTs Al-Ma’mur berhak mendapat juara 1 dan berhak atas uang pembinaan dan MTsN Legok sebagai runer up dan berhak mendapat uang pembinaan. . (Laporan: Dede Saroni, M.Pd.)
                                   






Tidak ada komentar:

Posting Komentar