Senin, 29 September 2014

Festival Hijau BSD City 2014



KOMUNITAS KREATIF MTSN LEGOK KAB.TANGERANG
MENGIKUTI KEGIATAN FESTIVAL HIJAU BSD CITY
TAHUN 2014
TMP Lengkong Kiai, Pagedangan, Kab.Tangerang


Pagedangan – Tangerang (16/06-2014) Sebagai agenda tahunan, BSD City menyelenggarakan kegiatan Festival Hijau yang bertema “Keep the World Clean and Green”. Kegiatan tersebut diadakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lengkong Kiai, Kecamatan Pagedangan, Kab.Tangerang pada hari Minggu, 15 Juni 2014. Acara dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Ahmad Zaki Iskandar, Direktur BSD City, perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olah raga Pusat, para muspika, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya. Dalam kesempatan itu, Bapak Ahmad Zaki Iskandar membuka secara resmi kegiatan Festival Hijau tersebut.
 
 Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Ahmad Zaki Iskandar sedang membuka Kegiatan Festival Hijau BSD City tahun 2014

 Kegiatan-Kegiatan yang Diadakan
Dalam kegiatan Festival Hijau tersebut, di samping diadakan acara seremonial dan hiburan seperti penanaman pohon oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Ahmad Zaki Iskandar, juga diadakan penampilan tari dan lagu-lagu yang bertemakan tentang penghijauan, lomba-lomba, santunan bagi para pelajar dari tingkat SD sampai MA, dan pameran yang menampilkan karya-karya yang dibuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.


 

 


 

 

 Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Ahmad Zaki Iskandar dan Direktur Utama BSD City sedang menanam pohon dan melepas burung merpati

 Keikutsertaan Komunitas Kreatif MTsN Legok
Di antara beberapa stand yang hadir dalam Festival Hijau BSD City tersebut, ada satu stand yang ditempati oleh Komunitas Kreatif MTsN Legok Kab. Tangerang. Stand Komunitas Kreatif menampilkan karya-karya yang dibuat, yang berasal dari bahan batok kelapa. Kehadiran stand Komunitas Kreatif MTsN Legok Kab.Tangerang mendapat sambutan yang positif, bukan hanya dari para pengunjung, dari para pengisi stand, juga mendapat sambutan positif dari Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Ahmad Zaki Iskandar. Beliau bahkan langsung mengunjungi stand Komunitas MTsN Legok, sambil berbincang-bincang dan melihat langsung karya-karya dari Komunitas Kreatif MTsN Legok. Dalam kesempatan itu, beliau menanyakan lokasi MTsN Legok bahkan beliau berjanji akan datang langsung ke MTsN Legok Kabupaten Tangerang. Di akhir kunjungannya, Bapak Ahmad Zaki Iskandar berfoto bareng di stand Komunitas Kreatif MTsN Legok dan diberikan sebuah karya kreatif dari bahan batok kelapa berupa Lambang Kabupaten Tangerang. (Dede Saroni, M.Pd.)

Stand Komunitas Kreatif MTsN Legok Kabupaten Tangerang
 

 Pengunjung Stand Komunitas Kreatif MTsN Legok
  

  

 

               Doc. Dede S.
Kunjungan Bupati Kab.Tangerang, Bapak Ahmad Zaki Iskandar
ke stand Komunitas Kreatif MTsN Legok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar