Senin, 24 Februari 2014



MTSN LEGOK KABUPATEN TANGERANG MENGIKUTI TURNAMEN FUTSAL HUT KE-30 SMA PGRI 83 LEGOK KABUPATEN TANGERANG TAHUN 2014

 Pagedangan-Tangerang (04/02-2014). Tim futsal MTsN Legok Kabupaten Tangerang mengikuti turnamen futsal tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan oleh SMA PGRI 83 Legok Kabupaten Tangerang, yang berlangsung dari tanggal 27 Januari s.d. 3 Februari 2014. Turnamen futsal ini diikuti oleh SMP/MTs, baik negeri maupun swasta yang berasal dari kabupaten, Kota Tangerang Selatan, dan kabupaten Bogor. Peserta turnamen dibagi atas 2 grup, grup A dan grup B, dengan menggunakan sistem gugur/knockout. Sementara itu, MTsN Legok dalam turnamen futsal ini mengirimkan 2 tim, yaitu tim futsal MTsN  A dan tim futsal MTsN B.
Pada pertandingan pertama,yang dilangsungkan pada hari Senin, tanggal 27 Januari 2014,  tim futsal B MTsN Legok berhasil mengalahkan tim futsal Bina Citra Mandiri dengan skor 4-2 dan berhasil melanjutkan pada pertandingan selanjutnya. Sementara itu, tim futsal A MTsN Legok, berhasil mengalahkan SMP Bonang A, dengan skor 3-1, dan berhasil melanjutkan pada babak berikutnya yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2014.
Tim futsal MTsN A Masuk Babak Semifinal
Pertandingan hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2014 merupakan lanjutan pertandingan yang telah dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 27 Januari 2014. Pertandingan hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2014 merupakan babak-babak krusial. Pertandingan ini dilanjutkan sampai babak semifinal.
Pada pertandingan hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2014, tim futsal B MTsN Legok bertanding melawan Alfiyan C dan Tim futsal B menang sehingga berhasil melanjutkan pada pertandingan babak 8 besar. Sedangkan, tim futsal A MTsN Legok A bertanding melawan Alfityan A dan tim futsal A menang sehingga berhasil melanjutkan pada pertandingan babak 8 besar. Pada babak 8 besar tim futsal B MTsN Legok melawan tim futsal MTs YTU Parung panjang dan tim futsal B kalah, sehingga gagal melanjutkan ke babak semifinal. Sementara itu, tim futsal A MTsN Legok pada melawan tim futsal SMP Negeri 2 Curug dan tim futsal A MTsN Legok menang sehingga berhasil masuk babak semifinal.
Perebutan tempat ke-3 dan ke-4
Setelah gagal di babak semifinal akibat dikalahkan oleh SMP Negeri 1 Curug, MTsN Legok Kabupaten Tangerang bertanding untuk memeperebutkan tempat ke-3 dan ke-4. Pada pertandingan memeperebutkan tempat ke-3 dan ke-4, MTsN Legok Kabupaten Tangerang melawan SMP PGRI Legok Kabupaten Tangerang. Dalam pertandingan itu MTsN Legok dikalahkan oleh SMP PGRI Legok dengan skor tipis 2-3. Akhirnya, SMP PGRI Legok berhak menempati urutan ke-3 dan MTsN Legok menempati urutan keempat. (Laporan: Dede Saroni, M.Pd.)


 Tim Futsal MTsN Legok
    



 
  Tim Futsal MTsN Legok melawan SMPN 1 Curug di babak semifinal
 

 
  




 


Suporter tim futsal MTsN Legok


                                Foto bersama tim futsal MTsN Legok dengan tim futsal SMPN 1 Curug

 


 


  Penyerahan piagam dan tropi (doc: dede s.)










































Tidak ada komentar:

Posting Komentar